Pages

Kambing 2019 Chinese Shio & Prakiraan Feng Shui

Tahun 2019 Shio Cina untuk mereka yang lahir di tahun Kambing (Domba)

Kambing memiliki posisi 8 dalam Zodiac Cina. "Binatang zodiak Cina Anda adalah Kambing" jika Anda dilahirkan pada tahun-tahun ini: 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015, 2027. Berikut adalah dua belas tanda zodiak: Tikus, Sapi, Harimau, Kelinci , Naga, Ular, Kuda, Domba, Monyet, Ayam, Anjing, Babi.

Shio Kambing meramalkan bahwa 2019 dapat membawa perubahan yang tidak terduga, kejutan, dan kenalan baru yang memberontak atau aneh. Selama Tahun Babi 2019, beberapa penduduk asli Kambing akan menikmati banyak kelembutan dan cinta.

Tahun 2019 adalah salah satu tahun paling penting bagi mereka yang lahir di bawah tanda zodiak Kambing karena mereka memiliki peluang unik dan unik untuk berkembang di semua bidang kehidupan.

TANDA TANDA PREDIKSI KELAHIRAN SHIO KAMBING 2019 untuk Kayu, Api, Bumi, Logam dan Kambing Air sebagai berikut:

SHIO
TAHUN
PREDIKSI
Kambing Kayu
1955, 2015
Tahun ini dapat membawa tawaran pekerjaan yang menarik!

Kambing Api
1967
Hati-hati saat bepergian!

Kambing Logam
1931, 1991 2019
Tahun yang penting bagi rumah dan keluarga!

Kambing Bumi
1979
Anda akhirnya menemukan seseorang yang dapat diandalkan!

Kambing Air
1943, 2003
Intuisi Anda memungkinkan Anda dengan senang hati menghindari situasi berbahaya!

Shio Kambing 2019 Uang & Keuangan

Selama Tahun Babi 2019, penduduk asli Kambing tidak terorganisir, dan bisnis bukanlah titik kuat mereka.
Sebaliknya, penduduk asli Kambing adalah pengrajin, seniman, atau penulis hebat dan mereka dapat mengejar karier apa pun yang menyiratkan menggunakan keterampilan artistik atau kreativitas.

Menjelang akhir 2019, penduduk asli Kambing mungkin menghadapi beberapa kesulitan dalam mempertahankan fokus mereka, mereka mungkin kehilangan ketenangan dan juga sejumlah uang. Pada saat yang sama, mereka perlu mengendalikan perilaku mereka dan menonton apa yang mereka katakan, sehingga mereka tidak mendapat masalah.

Sebagai kompensasi, beberapa bintang keberuntungan bersinar dalam tanda shio Kambing, yang akan membantu mereka menyelesaikan proyek mereka dengan sukses. Penting untuk memikirkan bisnis mereka sendiri, untuk menghindari hal-hal yang tidak menjadi perhatian mereka dan tidak terlibat dalam gosip dan konflik orang lain.

Ini adalah tahun yang baik bagi penduduk asli Kambing yang memiliki bisnis. Syaratnya adalah untuk terus melakukan apa yang mereka tahu untuk melakukan yang terbaik. Setiap ide baru atau perubahan profesional tidak akan berhasil tahun ini.

Gaya hidup Babi tidak cocok dengan Kambing. Area di mana mereka mungkin bergaung adalah profesionalisme dan penghormatan terhadap seni dan kreativitas. Di sini jembatan komunikasi mungkin terbentuk dengan pelindung tahun ini dan beberapa pencapaian mungkin terjadi.

Ketika mereka bepergian atau ketika mereka hanya pergi ke suatu tempat untuk bersenang-senang, penduduk asli kambing lebih suka kelompok besar dan tempat-tempat dengan banyak kegelisahan. Kambing asli menghabiskan banyak uang untuk pakaian dan aksesoris, yang membuat mereka terlihat sangat elegan. Meskipun penduduk asli kambing suka menghabiskan uang untuk segala sesuatu yang indah seperti yang ditawarkan, mereka tidak pernah sombong.


Shio Kambing 2019 Cinta

Kambing asli sangat mencintai, romantis, dan bersemangat dalam suatu hubungan. Mereka tidak pernah bisa membuat pasangan yang solid dengan kerbau karena mereka tidak memiliki kesamaan. Hubungan yang ideal bisa berkembang di sebelah Kelinci atau Kuda. Mereka bisa jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Babi; kedua pribumi memiliki kepercayaan yang sama dan mereka saling memahami hanya dengan bertukar pandang.

Jika Anda tertarik pada tanda-tanda shio Cina yang kompatibel pada tahun 2019, ketahuilah bahwa pasangan yang dibentuk oleh dua penduduk asli Kambing dapat memiliki kehidupan impian, asalkan mereka mampu mendapatkan kesenangan yang mereka berdua impikan.

Pada tahun 2019, Kambing dan Babi jatuh cinta pada pandangan pertama. Jika mereka memiliki sumber daya material, Kambing dan Babi dapat menghabiskan seumur hidup bersama.

Terlahir di bawah tanda seni, pria Kambing memiliki kultus sejati untuk kecantikan, sifatnya yang melamun dan suasana hatinya yang berkelana menjauhkannya dari kenyataan sehari-hari.

Dalam cinta, mereka hampir sepenuhnya berkomitmen pada pasangan mereka, mereka sangat penyayang, tetapi mereka menjaga jarak dan kesadaran tertentu terhadap kebutuhan mereka sendiri.

Dengan kata lain, bahkan jika mereka mencintai dengan sepenuh hati, penduduk asli Kambing perlu merasa bahwa mereka dicintai dan bahwa kebutuhan spiritual mereka terpenuhi dengan cara yang sama mereka mengabdikan diri mereka kepada pasangan mereka. Kalau tidak, mereka akan merasa frustrasi dan mereka akan melepaskan hubungan itu.

Mereka membutuhkan pasangan yang stabil, yang mengutamakan sisi emosional dan fisik hubungan mereka. Paling tidak, mereka membutuhkan seseorang yang dapat memastikan kesejahteraan emosional mereka, dan juga mempertahankan minat mereka dalam hubungan itu sendiri.

Prospek Kesehatan untuk Shio Kambing pada tahun 2019

Mungkin karena sifatnya yang tenang, penduduk asli Kambing memiliki lebih sedikit masalah kesehatan. Eksterior mereka yang rapuh menyembunyikan fakta bahwa mereka biasanya sangat sehat. Ketika mereka bahagia, mereka juga sehat. Horoskop Cina memperingatkan bahwa ketika mereka yang lahir di bawah tanda zodiak Kambing Cina tidak bahagia, terutama dalam cinta, mereka dengan cepat jatuh sakit.


Tips Feng Shui

Uang: Jimat dengan Feng Shui Kambing adalah aksesori yang cocok untuk dikenakan pada gantungan kunci, di dompet, ransel atau bahkan di dalam mobil atau rumah.
Simbol Ram yang beristirahat dengan damai telah muncul sejak 200 SM, selama dinasti Han.

Itu biasanya diukir di batu giok, dan kemudian, di porselen dan resin. Ram (kambing atau domba), elemen ke-8 dari Horoskop Cina, adalah simbol kecerdasan dalam bisnis dan ketenangan pikiran.

Dikatakan bahwa mereka yang lahir di bawah tanda Shio Kambing sangat adil, jujur, kreatif dan baik dengan orang lain - orang-orang yang lahir di bawah tanda Shio Kambing ini sering disebut orang Samaria yang baik.

Tempatkan item Feng Shui ini di rumah atau di kantor dan Anda dan seluruh keluarga Anda akan diberkati dengan semua kualitas yang ditawarkan Feng Shui Kambing.
Bagi mereka yang lahir di bawah tanda Shio Kambing, efek ini akan diperkuat, oleh karena itu, benda yang beruntung ini bisa menjadi hadiah besar bagi Kambing.

Cinta: Obat untuk kambing asli adalah gantungan kunci mistis Feng Shui, terbuat dari kuningan emas. Simpul mistis, juga dikenal sebagai simpul keberuntungan, simpul cinta, simpul tak terhingga atau simbol yang tidak pernah berakhir adalah salah satu dari delapan tanda keberuntungan Buddhisme, yang terlihat seperti nomor 8 yang dijalin bersama, dan itu dapat dibuat tanpa akhir. Nomor 8 itu sendiri adalah tanda keberuntungan bagi orang-orang Cina karena kedengarannya seperti "keberuntungan" dan, di sisi lain, itu adalah tanda jika tak terbatas.
Oleh karena itu, simpul mistis melambangkan siklus keberuntungan yang tidak pernah berakhir, kemakmuran tanpa akhir, kesuksesan tanpa batas, keberuntungan dan kesehatan, cinta, dan cinta abadi. Tanda bermanfaat ini telah disulam pada semua pakaian Cina, yang dikenakan oleh kaisar Tiongkok sejak zaman dahulu, menandakan keabadian.

Selalu kenakan dengan Anda gantungan kunci khusus ini dengan simpul emas mistis, untuk meningkatkan keberuntungan Anda, romantisme dan peluang yang menguntungkan di semua bidang kehidupan. Terkait dengan nomor 8, simpul mistis sangat kuat selama periode ke-8 (2004-2022).

Kesehatan: Obat yang tepat bagi mereka yang lahir di bawah tanda Shio Kambing adalah gantungan kunci berlapis dengan Turtle of Health merah, dihiasi dengan rhinestones - obat untuk kesehatan, vitalitas, dan energi.
Kura-kura adalah salah satu solusi Feng Shui terkuat untuk kesehatan dan stabilitas.

Unknown

Hope enjoy with my blog

No comments:

Post a Comment